bola88 judi online

AC Milan Resmi Pinjam Tiemoue Bakayoko dari Chelsea

AC Milan Resmi Pinjam Tiemoue Bakayoko dari Chelsea

Menjelang dimulainya musim baru 2018/2019, AC Milan kembali menambah pemain anyar untuk memperkuat timnya. Kali ini yang secara resmi didatangkan oleh AC Milan adalah gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Akan tetapi kedatangan Bakayoko ke Milan adalah dengan status sebagai pemain pinjaman berdurasai satu musim penuh.

Bakayoko sendiri sejatinya bukanlah orang lama di Chelsea. Ia baru direkrut pada tahun 2017 yang lalu. Kala itu Chelsea mengeluarkan dana 40 juta euro untuk AS Monaco demi bisa memboyong Bakayoko ke Stamford Bridge. Kehadirannya kemudian sempat diutamakan oleh Antonio Conte yang saat itu duduk di kursi pelatih The Blues. Ia kerap diandalkan Conte untuk memperkuat lini tengah Chelsea.

Musim pertaa di Chelsea, Bakayoko mendapatkan kesempatan untuk turun di 27 pertandingan Liga Inggris. Itu menjadi catatan yang lumayan. Namun sayangnya ia tidak berhasil memberikan efek positif yang besar. Musim lalu Chelsea terpuruk di Liga Inggris dan kini hal itu jelas menjadi catatan penting untuk evaluasi klub.

Kini Bakayoko diketahui telah melakoni tes medis dengan AC Milan hari Senin kemarin. Ia pun secara resmi berseragam AC Milan sebagai status pinjaman pada Kamis, 16 Agustus 2018 waktu setempat. Ia didatangkan AC Milan sebagai pemain pinjaman, namun dengan disertai adanya opsi pembelian permanen pada akhir musim. Namun memang belum diketahui detai transfer sang pemain, terlebih terkait dana yanga harus Milan keluarkan untuk meminjam Bakayoko dari The Blues.

Baik AC Milan maupun Chelsea telah mengumumkan kesepakatan antara keduanya mengenai transfer Bakayoko. “AC Milan dengan bangga memperkenalkan gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut resmi bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman dan dengan opsi pembelian permanen” terang AC Milan pada situs resminya.

Sejatinya Bakayoko belakangan memang cukup santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Tak sedikit media yang memprediksi kalau ia bakal lari ke Italia. Bakayoko disebut-sebut kurang cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri. Selain itu juga, kedatangan Jorginho ke Chelsea cukup menjadi ancaman dalam persaingan di lini tengah Chelsea.

AC Milan yang baru saja melepas gelandang mudanya, Manuel Locatelli pun kini menaruh harapan pada Bakayoko sebagai gelandang barunya. Bakayoko sendiri sekarang sudah memulai latihan bersama rekan-rekannya di AC Milan.

 
 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post