bola88 judi online

Antonio Conte Angkat Bicara Menanggapi Rumor Masa Depan di Chelsea

Antonio Conte Angkat Bicara Menanggapi Rumor Masa Depan di Chelsea

Semakin kencang rumor pemecatan Antonio Conte dari Chelsea, hal ini mau tak mau membuat sang manajer akhirnya angkat bicara. Dimana kembali menegaskan akan tetap bertahan di Stamford Bridge sesuai masa kontrak yang sudah di tanda tangani sebelumnya. Namun ini semua tergantung dari keputusan petinggi klub yang nampaknya tidak puas dengan kinerjanya.

Musim lalu menjadi masa kejayaan dari Conte, dimana berhasil memberikan gelar Premier League. Semua orang menaruh hormat dan memujinya bagai seorang pahlawan, namun lihat sekarang hal tersebut nampaknya berbalik arah dan membuat banyak orang bersikap sinis dan meremehkan dirinya.

Awal kekalahan Chelsea di lawan pembuka kontra Burnley, dengan skor akhir 2-3. Sudah jelas membuat banyak pihak tercengang, ada apa dengan The Blues? Dimana pemain yang mendapatkan trofi Premier League musim lalu, bahkan sudah banyak yang meramalkan kehancuran di akhir musim ini, ternyata semua mimpi buruk tersebut menjadi nyata.

Memang masih ada satu trofi kemenangan yang bisa diraih musim ini, namun harus disertai dengan duel panas karena bertemu dengan Manchester United di babak final Piala FA. Ini bukan akhir yang mudah, pasalnya The Reds Devils juga menginginkan kemenangan karena musim ini belum mendapatkan kemenangan satu sekali.

Artikel Lain: Keraguan Besar Pada Piala Dunia 2018

Bahkan di ajang Premier League, Chelsea semakin kehilangan muka karena hanya bisa bertahan di posisi keempat, namun tetap ada peluang untuk Arsenal meraih posisi tersebut. Ada dua pertandingan lagi yang akan menentukan finish posisi terakhir, dimana masih harus kedatangan Huddersfield Town. Ini waktunya untuk mendapatkan poin penuh dan tiket ke Liga Champions musim mendatang.

Conte nampaknya masih sangat santai dan tetap fokus pada tugasnya sebagai manajer Chelsea, sekalipun ada banyak kandidat yang mengejar kursi manajernya. Ada beberapa kandidat kuat yang dikaitkan, seperti Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri, meskipun keduanya memilih untuk tetap pada posisi semula.

Namun ada banyak gejolak yang menginginkan Conte untuk mundur, sayangnya sang manajer masih betah dan tidak akan meninggalkan tempatnya sekarang. Di kutip dari pernyataan beberapa waktu lalu, Conte masih bisa menjadi pelatih Chelsea dan akan fokus dengan tujuan sekarang ini. Sudah pasti ini melihat final Piala FA yang sudah di depan mata.

Bahkan kembali ditegaskan, sekalipun ada banyak spekulasi, rumor dan pembicaraan untuk menggantikan posisinya, namun Conte tetap punya kontrak hingga musim mendatang. Tidak ada kepastian dalam sepakbola, inilah yang terjadi di dalam dan di luar lapangan.

Conte nampaknya tetap pada pendirian awal untuk berada di Stamford Bridge apapun yang terjadi, sebelum ada keputusan dari pihak manajemen dan atasan. Bahkan dirinya mengaku, jika dirinya sudah melakukan semaksimal mungkin dan sudah membuat perencanaan untuk kembali berjaya di musim ini. Apa yang terjadi hari ini, memang tidak bisa diprediksi, inilah yang membuat banyak pihak menyalahkan Conte atas kegagalan di musim ini untuk jadi juara seperti musim sebelumnya.

 
 

Share this Post