bola88 judi online

Apakah Anda ingin Mo Salah memenangkan Golden Ball?

Pertanyaan ini ada di benak banyak penggemar sepak bola karena mereka menyaksikan penampilan striker Mesir berusia 25 tahun sepanjang musim. Sir Alex Ferguson pernah berkata bahwa Inside Forward lebih berbahaya daripada penyerang tradisional. Tampaknya Masri mencoba membuktikan pernyataan Ferguson. Dia telah menunjukkan mantra kecepatan eksplosif, tingkat kebugaran yang luar biasa, akurasi pemotretan yang luar biasa, dan bentuk kehidupan.

Jadi, sekali lagi, apakah Mo Salah memiliki kesempatan untuk memenangkan Golden Ball? Belum cukup!

Alasannya sederhana – Liverpool sebagai tim belum memenangkan trofi musim ini. Apakah ini dihitung? Ya benar. Meskipun semua eksploitnya, tim tidak berhasil dalam kompetisi besar kecuali Liga Champions UEFA. Liverpool memenangkan leg pertama semifinal melawan Roma 5-2. Salah terbukti efektif di bagian bawah klub lamanya lagi ketika dia menyelesaikan pertandingan dengan dua gol dan 2 assist. Dia mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan Liga Champions selama periode transfer ke semi-final. Dia telah menunjukkan kinerja yang biasa di seluruh dunia selama musim Liga Primer. Tetapi kecuali Liverpool memenangkan Liga Champions, impian mereka untuk memenangkan Golden Ball akan tetap sama, sebuah mimpi.

Tetapi hal-hal tidak selalu berjalan sesuai dengan teks Mesir. Masuknya pertama ke Liga Premier adalah dengan Chelsea, yang dia beli dari Basel. Namun dia berhasil berpartisipasi hanya dalam 13 pertandingan dan mencetak dua gol sebelum meminjamkan Fiorentina ke pihak Italia. Dia kemudian dipinjamkan ke Roma di mana dia membelikannya dari Chelsea untuk mentransfernya sepenuhnya. Dia sangat sukses di klub. Liverpool kemudian membeli dari Roma sebelum dimulainya musim 2017-18. Banyak ahli menyatakan keraguan tentang kemampuan Salah untuk bergantung pada Liga Premier. Tapi mereka semua dibungkam sekarang, mengingat penampilannya dan keahliannya yang dia tunjukkan.

Salah juga membantu Mesir lolos ke Piala Dunia 2018, penampilan pertama mereka sejak Piala Dunia 1990. Dia muncul sebagai pencetak gol terbanyak Mesir selama turnamen kualifikasi dan mencetak dua gol dalam setiap pertandingan penting melawan Kongo. Dia sejauh ini telah mencetak 43 penampilan untuk Liverpool musim ini dan masih berada di belakang Ian Rush ketika mencetak gol dalam satu musim.

Mo Salah diangkat sebagai Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional. Tahun. Jadi mari berharap Liverpool akan mempertahankan momentum mereka dan mengambil bentuk mereka saat ini di leg kedua melawan Roma.



Source by Gajanana Mallya

 

Tags:

 

Share this Post