bola88 judi online

Assist Cristiano Ronaldo Kuatkan Juventus dalam Puncak Klasemen di Liga Italia

Assist Cristiano Ronaldo Kuatkan Juventus dalam Puncak Klasemen di Liga Italia

Juventus berhasil menaklukkan Cagliari melalui pertandingan pekan ke-11 di Liga Italia yang berlangsung pada hari Sabtu (3/11/2018) waktu setempat atau hari Minggu (4/11/2018) dini hari WIB di Stadion Allianz | Turin | Italia dengan skor akhir 3-1.

Dilansir melalui website resmi Liga Serie A bahwa Juventus rupanya bermain secara efektif dan menguasai pertandingan tersebut dengan baik, sedangkan tingkat penguasaan bola pun mencapai hingga 61% sehingga layak untuk menang.

Tak hanya itu, Juventus juga memiliki peluang sekitar 11 dan 5 diantaranya sangat tepat sesuai dengan sasaran mereka.

Namun, berbeda dengan Cagliari yang hanya memiliki 4 peluang saja dan 3 diantaranya menuju ke lingkar gawang saja.

Juventus mulai menunjukkan kemampuannya karena membuka peluang untuk mencetak gol sejak menit pertama sebagai bentuk inisiatif atas serangan sejak awal laga berlangsung.

Paulo Dybala yang berhasil menerima umpan dari Rodrigo Bentancur sempat menjalankan aksi secara individu yang menghindari serangan atas kedua bek Cagliari sebelum mencetak gol dengan nilai 1-0 melalui tendangan datar yang dilakukannya.

Selain itu, Cagliari membalas serangan tersebut dan berhasil menyamakan kedudukan dengan nilai 1-1 melalui tendangan Joao Pedro pada menit ke-36.

Akan tetapi, Juventus kembali mengungguli pertandingan menjadi 2-1 yang hanya berselang selama dua menit saja.

Filip Bradaric sebagai gelandang Cagliari mencetak gol bunuh diri karena salah dalam antisipasi untuk melakukan umpan datar kepada Douglas Costa yang merupakan pemain sayap Juventus.

Cristiano Ronaldo sebagai pemain andalan Juventus hampir mencetak gol untuk klubnya di menit ke-45+3 namun kaki kirinya justru membentur tiang bagian kanan atas gawang Cagliari saat itu, sedangkan nilai 2-1 masih bertahan hingga waktu jeda.

Lalu, Juventus semakin mempertahankan dan menekankan segi penyerangan mereka setelah memasuki tahap kedua.

Cristiano Ronaldo pun akhirnya menjadi penyerang balik untuk Juventus yang terjadi pada menit ke-87.

Ia mengoper bola saat berada di kotak penalti yang mengarah ke Juan Cuadrado yang seketika menembaknya hingga masuk ke dalam gawang Cagliari dan nilai berubah menjadi 3-1 atas I Bianconeri.

Juventus tidak mengubah skor akhir atas kemenangan mereka dengan nilai 3-1 sampai Maurizio Mariani selaku wasit telah meniupkan peluit sebagai tanda bahwa laga telah usai.

Kemudian, kemenangan atas Cagliari dengan skor akhir 3-1 semakin memperkuat tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut untuk menduduki posisi puncak dengan jumlah 31 poin dalam hasil klasemen di Liga Italia pada tahun 2018 hingga 2019.

Juventus mampu mengungguli klasemen dengan selisih empat poin saja dengan saingannya, yaitu Inter Milan dan juga Napoli.

 
 

Share this Post