bola88 judi online

Bagaimana Meksiko memulai sejarah sepakbola

Sejarah sepakbola di Meksiko tidak memiliki peluncuran awal yang sama seperti banyak negara Amerika Selatan dan Tengah seperti Argentina dan Brasil, untuk menyebutkan beberapa. Dampak keseluruhan pada Meksiko dimulai hanya beberapa tahun sebelum Piala Dunia pertama pada tahun 1930, hanya dengan kejuaraan profesional terbentuk di samping pilihan nasional pertama dalam sejarah sepak bola Meksiko yang terjadi pada tahun 1927.

Sejarah sepak bola di Meksiko adalah awal yang buruk. Dia memainkan pertandingan internasional pertamanya pada 1 Januari melawan Guatemala di kandang, yang merupakan pertandingan internasional pertama dalam sejarah sepak bola Meksiko. Meskipun tim Meksiko mengalahkan Guatemala 3-2, mereka pikir itu awal yang baik. Sayangnya, pemikiran ini tidak berlaku. Meksiko memenangkan tempat terakhir dalam fase grup Piala Dunia pada tahun 1930, piala termiskin dalam sejarah sepakbola Meksiko secara penuh.

Dengan lebih banyak investasi dalam sepakbola, Meksiko telah membangun banyak stadion modern yang dapat menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola nasional. Itu sebabnya FIFA melihat Meksiko menjadi tuan rumah Piala Dunia 1970. Acara ini memperkuat semangat dan kesejahteraan Meksiko. Sejak itu sepak bola menjadi hal biasa di seluruh Meksiko.

Setelah sukses Piala Dunia 1970, orang-orang Meksiko diberi kesempatan lain oleh FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 1986. Kali ini budaya sepakbola Meksiko sudah mapan dan spesifik.

Karena Meksiko belum memenangkan penghargaan internasional, sepak bola Meksiko terus meningkat. Dengan pemain sepakbola hebat seperti Rafa Marquez dan Luis Garcia di level tertinggi, orang Meksiko mungkin akan segera menang dan menunggu lama untuk sukses mungkin semakin dekat.



Source by John Escribar

 

Tags:

 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post