bola88 judi online

Cerita tentang Polo Tie Barat

Bertahun-tahun yang lalu ketika saya masih remaja, saya memiliki hubungan khusus dengan permainan yang unik dan membangkitkan banyak komentar kekaguman. Dibangun dari potongan cangkang abalone yang menakjubkan dan mengejutkan dari pantai Selandia Baru atau begitu saya diberi tahu. Sekarang setelah bertahun-tahun, hanya sebagai rasa ingin tahu, saya memutuskan untuk memeriksa Asosiasi Polo Barat. Ternyata ada lebih dari satu salinan ikatan koboi ini yang mungkin menjadi bagian dari Amerika Barat.

Mungkin versi yang paling umum berkisar pada sebuah cerita di Southwest pada akhir 1940-an, khususnya pada tahun 1949, dan belum lama ini merupakan perspektif sejarah. Sekelompok teman sedang menunggangi Pegunungan Bradshaw di dekat Wickenburg, Arizona. Angin kuat dan buram dan gugup dan meniup topi dari salah satu anggota partai bernama Victor Cedarstaff. Ketika dia mengambil topinya, dia melepas sabuk dengan klip perak dan membungkusnya di lehernya saat dia membutuhkan kedua tangan untuk mengendalikan kudanya. Ketika dia menerima banyak pujian atas pakaian barunya, seperti yang dia lakukan dengan dasi dari Selandia Baru, dia kembali ke rumah dan pergi bekerja dengan kreatif. Tuan Sayedstaf adalah seorang perajin perak. Ganti band topi dengan tali kulit yang dikepang. Bola-bola perak yang melekat pada ujung tali memberi bobot pada gaya mereka, kemudian menambahkan pirus pirus untuk mencocokkan klip perak. Perhiasan dasi itu sangat unik yang kemudian memperoleh paten. Sebagian besar atribut nama dasi Barat dengan kemiripannya dengan Lulu, yang digunakan oleh luka Argentina untuk menangkap binatang liar dan ternak.

Kisah kompetisi yang dibuat oleh seniman-seniman India dalam membuat salinan slide slide pada tahun dua puluhan pada abad ke-20. . Perhiasan "Bolo tie", seperti kalung, perak atau emas, atau perak atau pirus gesper, dikaitkan dengan banyak suku Indian pribumi seperti Hopi, Navajo, dan Zuni sejak saat itu.

Terlepas dari cerita yang benar, dasi Polo sekarang menjadi bahan utama dalam pemakaian Barat Daya. Bahkan, mereka mengadopsi negara bagian, Arizona pada tahun 1971 dan New Mexico pada tahun 2007 dan mengakui dasi sebagai pakaian resmi. Menurut Wikipedia pada tahun yang sama, 2007, Legislatif Texas diberi nama dasi sebagai dasi resmi untuk Texas. Saya tinggal di Texas dan tidak jarang melihat legislator negara bagian mengenakan dasi Barat setiap saat. Anda mungkin akan melihat banyak variasi koboi jika Anda menghadiri rodeo atau tarian persegi. Faktanya, banyak wanita juga memakai dasi antara pria dan wanita

tetapi ikatan polo tidak terbatas pada Southwest atau bahkan Amerika Serikat. Negara-negara di seluruh dunia termasuk Inggris, Jepang, Korea, Cina dan Australia, seperti cerita saya, Selandia Baru, telah mengimpor dasi barat ini. Jika Anda tidak mencobanya, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya. Mereka sederhana, elegan dan sangat menarik dan mereka memulai percakapan yang baik.



Source by Alan Pepperdine

 

Tags:

 

Share this Post