bola88 judi online

Christian Eriksen Berhasil Amankan Tottenham Hotspur Meski Bermain 20 Menit

Christian Eriksen Berhasil Amankan Tottenham Hotspur Meski Bermain 20 Menit

Christian Eriksen yang merupakan gelandang Tottenham Hotspur mampu memberikan kontribusi terbaik untuk Tottenham Hotspur karena membuat timnya lolos ke tahap 16 besar di Liga Champions dan masih bertahan sampai sekarang.

Christian Eriksen berperan sebagai penyelamat untuk Tottenham Hotspur karena mampu mengalahkan Inter Milan pada hari Kamis (29/11/2018) dini hari WIB yang berlangsung di Stadion Wembley dengan skor akhir 1-0.

Meski begitu, Christian Eriksen mulai bermain pada menit ke-70 atau hanya bermain selama 20 menit saja dalam laga tersebut.

Christian Eriksen yang berasal dari Denmark tersebut mampu mencetak gol bagi Tottenham Hotspur ketika memasuki 10 menit menuju laga berakhir melalui pertandingan penyisihan untuk Grup B tersebut.

Serge Aurier yang memulai akselerasi kemudian memberikan umpan dimana bola mengarah kepada Moussa Sissoko, sedangkan Moussa Sissoko mengumpan bola ke arah Dele Alli.

Dele Alli yang sempat melihat Christian Eriksen mempunyai ruang cukup bebas akhirnya memberikan bola ke arah sang gelandang walaupun berada di dekat gawang Inter Milan.

Bahkan, Christian Eriksen yang kini berusia 26 tahun tersebut menendang bola dengan keras sampai menembus gawang yang dijaga Samir Handanovic.

Dikutip melalui Opta Joe bahwa serangan yang dilakukan Christian Eriksen itu adalah gol perdana yang diraih tim berjulukan The Lilywhites tersebut yang mampu diciptakan pemain pengganti sejak bulan November tahun 2010 lalu.

Ruman Pavlyuchenko mampu mencetak gol yang ketiga untuk Tottenham Hotspur dan berhasil menyingkirkan Nerazzurri dengan skor akhir 3-1 melalui pertandingan penyisihan untuk Grup A yang berlangsung di Stadion White Hart Lane kala itu.

Tak hanya itu, keberhasilan tersebut adalah kemenangan perdana yang diraih kesebelasan tim ibukota Inggris tersebut sukses memenangkan pertandingan di Liga Champions sejak bulan Desember tahun 2017 lalu secara beruntun.

Tottenham Hotspur sempat menaklukkan PSV Eindhoven pada tanggal 6 November lalu sebelum pertandingan ini.

Sementara itu, kemenangan ini berhasil membuat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut memiliki sebuah harapan untuk lolos ke tahap 16 besar karena Tottenham Hotspur diketahui menempati posisi kedua dan mengoleksi 7 poin dalam hasil klasemen untuk Grup B.

Tottenham Hotspur harus tertinggal dengan FC Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 13 poin dan diikuti Nerazzurri yang menempati posisi ketiga saat ini.

Akan tetapi, Harry Kane dkk rupanya wajib menjalani pertandingan cukup sulit karena mereka harus bertanding melawan FC Barcelona sebagai tahap penentuan untuk memastikan mereka lolos ke tahap gugur yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember mendatang.

 
 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post