bola88
judi online

Deschamps Sudah Siap Hadapi Taktik Bermain Timnas Belgia

Deschamps Sudah Siap Hadapi Taktik Bermain Timnas Belgia

Prancis berhasil sampai ke babak semifinal Piala Dunia 2018, hal ini merupakan pencapaian yang tidak ingin disia-siakan oleh Didier Deschamps, selaku pelatih timnas Prancis. Sehingga saat nantinya akan berhadapan dengan Belgia di Saint Peterburg Stadium pada Rabu (11/07/2018) dini hari WIB, ini akan jadi babak perempat final yang sudah dinantikan Deschamps.

Pasalnya Belgia bermain bagus dan berhasil menggulingkan salah satu kandidat dan tim favorit langganan juara Piala Dunia, Brasil. Sehingga bisa jadi di laga mendapatkan akan menggunakan skenario yang sama untuk menghadapi Ayam Jantan, menghadapi hal tersebut Deschamps mengaku sudah siap dengan banyak taktik yang bisa terjadi dilapangan.

Hal ini dikatakan saat wawancara yang dilansir dari Marca, dimana Deschamps mengatakan jika Belgia berhasil membuat satu pertandingan memukau kontra Brasil, bahkan bisa keluar sebagai pemenang. Banyak yang mengatakan jika Belgia menggunakan taktik spesifik, apakah nantinya mereka akan menggunakan ketika berhadapan dengan kami? Ini kemungkinan yang sudah pasti akan terjadi nantinya.

Pelatih senior yang kini sudah memasuki usia 49 tahun ini, sudah melihat beberapa pertandingan Belgia beberapa waktu lalu, bukan hanya saat di Piala Dunia 2018, bahkan mana saja tim yang pernah ditangani Roberto Martinez, untuk mengetahui kemungkinan taktik apa saja yang akan digunakan nantinya.

Bahkan kini Deschamps tidak perlu khawatir, Le Bleus sudah siap untuk bermain dan mampu beradaptasi dengan semua strategi permainan yang kemungkian digunakan Belgia. Ini tentu poin bagus, bukan hanya menggunakan taktik permainan sendiri, namun mencari cara untuk menghancurkan startegi yang diterapkan oleh lawan.

Bahkan Deschamps sudah mendengar jika Thomas Meunier tidak akan mungkin turun untuk bermain, dikarenakan terkena akumulasi kartu, jika memang nekad akan turun kemungkian bisa mendapatkan kartu merah dan terkena sangsi keras. Namun di luar hal tersebut, nampaknya Martinez tetap akan menggunakan strategi bermain yang sama, sehingga membuat Timnas Prancis sudah bersiap dengan segala kemungkinan di lapangan.

Ditambahkan Deschamps lagi, jika kami (timnas Prancis) sudah siap bermain, bahkan kami punya kemampuan bagus untuk beradaptasi dengan permainan lawan, apalagi jika melihat pergerakan pemain Belgia. Apapun strategi yang nantinya akan digunakan, Thomas Meunier sudah dipastikan akan absen, ini peluang bagus untuk kami.

Sudah jelas, Kylian Mbappe mengejar trofi emas Piala Dunia, ini akan jadi gelar juara kedua yang akan didapatkan Prancis jika nantinya menang. Dimana sudah lebih dari dua dekade berlalu dari kemenangan sebelumnya, saat menjadi tuan rumah di Piala Dunia 1998.

 
 

Share this Post