bola88 judi online

Diego Godin Menolak Tawaran Manchester United karena Alasan Pribadi

Diego Godin Menolak Tawaran Manchester United karena Alasan Pribadi

Bek Atletico Madrid, Diego Godin mengutarakan bahwa alasan pribadi adalah penyebab ia telah menolak tawaran Machester United yang ingin merekrutnya pada bursa transfer untuk musim panas lalu.

Atas pernyataan resmi tersebut, Godin juga ikut mengelak kabar dimana ia hanya ingin memanfaatkan keinginan Manchester United agar bisa memilikinya dengan nilai kontrak yang lebih tinggi dari Atletico Madrid.

Godin pun mengakui jika sampai sekarang dirinya belum memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid.

“Saya sampai sekarang belum memperbarui kontrak bersama Atletico Madrid,” ucap Godin menjelang pertandingan final Piala Super Eropa yang mempertemukan mereka dengan Real Madrid di Stadion Lillekula, Tallin, Estonia pada Rabu (15/8/2018) atau kamis dini hari WIB.

“Saya juga sudah mendapat berbagai macam tawaran, namun Saya tidak akan menetapkan suatu keputussan untuk bertahan bersama Atletico Madrid karena suatu alasan pribadi, serta Saya pada saat ini hanya ingin tenang untuk pertandingan final melawan Real Madrid,” ujar Diego Godin.

“Saya pun telah mendengar berita tentang diri Saya yang akan memperpanjang kontrak, namun Saya tidak tahu dari mana datangnya sumber berita tersebut,” tambahnya.

Diketahui, Manchester United sebelumnya begitu tertarik agar bisa merekrut Diego Godin dari Atletico Madrid pada akhir bursa transfer yang dilaksanakan pada musim panas lalu, serta alasan ini disebabkan potensi yang dimiliki bek andalan dari salah satu tim asal Ibu Kota Spanyol ini cukup diperhitungkan saat bertanding di lapangan.

Manchester United pun bahkan diketahui sudah mengaktifkan suatu klausul atas penjualan Diego Godin atas Atletico Madrid dengan harga yang cukup tinggi, yakni sekitar 22,5 juta Pounds, serta menjadi sebuah harga menggiurkan untuk bisa merekrut seorang bek handal seperti dirinya.

Namun, sangat disayangkan jika keinginan tim asal Inggris yang dijuluki “The Red Devils” ini harus tertunda sampai saat ini karena bek asal Uruguay yang berumur 32 tahun ini tetap konsisten atas keputusannya untuk tetap bertahan dan membela Atletico Madrid yang sampai sekarang dikenal sebagai salah satu tim handal asal Spanyol.

 
 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post