bola88 judi online

EUFA Tidak Terkait Dengan Petisi, Tidak Ada Investigasi Kepada Sergio Ramos

EUFA Tidak Terkait Dengan Petisi, Tidak Ada Investigasi Kepada Sergio Ramos

Banyak sekali kecaman untuk kapten Real Madrid setelah melakukan tindakan kurang menyenangkan yang melukai Mohamed Salah, bahkan Sergio ramos menjadi orang yang paling dicari di media sosial. Tidak berlangsung lama ada petisi yang kini sudah bertanda tangan lebih dari 500 ribu pengguna menginginkan hukuman pada Ramos.

Menanggapi hal tersebut, UEFA sebagai federasi sepakbola dunia, nampaknya tidak ada keterkaitan dan tidak bisa menginvestigas Ramos. Hal ini karena wasit tidak menyatakan adanya kesalahan dalam tragedi Ramos dan Mohamed Salah pada laga final Liga Champions.

Bukan hanya melakukan tindakan kurang menyenangkan pada Salah, namun juga pada Loris Karius yang merupakan kiper The Reds, namun ini tidak dinilai sebagai pelanggaran sehingga tidak akan ada investigasi mencari kebenaran atas tindakan tersebut.

Kepastian ini didapatkan dari pernyataan resmi UEFA, dimana dikatakan UEFA sudah memberikan keputusan jika protes atas tindakan Sergio Ramos pada laga final Liga Champions, tidak akan ditanggapi. Hal ini tentu menegaskan jika tindakan protes dan petisi yang dilayangkan pada pemain lini belakang Real Madrid itu percuma saja.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beri Pertanda Tinggalkan Real Madrid Setelah Menangkan Piala UCL?

Memang kejadian Ramos dan Karius tidak seramai kejadian Ramos dan Salah, dimana secara tiba-tiba Ramos menyikut kepala Karius, ini terjadi saat tidak ada bola. Sudah jelas, ini merupakan pelanggaran, namun tidak ada hukuman dari wasit sehingga dilayangkan protes pada UEFA.

Tindakan UEFA yang tidak memberikan respons atas kejadian tersebut berdasarkan tayangan siaran ulang apa yang terjadi sebenarnya. Dalam tayangan ulang terlihat jelas, jika Ramos menyikut kepala Kairus karena mendapatkan dorongan dari Virgil van Djik yang juga mengamankan lini belakang The Reds.

Hal ini nampaknya di nilai sebagai sesuatu yang wajar dan biasanya terjadi dalam sepak bola, apalagi saat genting dan semua pemain berkumpul di kotak penalti. Sudah jelas ini mendapatkan respons negatif dari banyak netizen, namun sudah diputuskan jiak UEFA tidak akan mengadakan investigasi bahkan tidak memberikan tanggapan apapun atas laporan tersebut.

Sergio Ramos juga menjadi pemain yang sangat terkenal setelah final Liga Champions, seperti Gareth Bale. Perbedaan keduanya, jika Bale menjadi populer sebagai pahlawan yang mencetak gol, Ramos terkenal sebagai pahlawan yang melakukan segala hal agar timnya berhasil menjadi pemenang.

Dua kejadian yang cukup janggal telah terjadi di babak final di Kiev tersebut, dimana cedera Mohamed Salah yang kabarnya membuat pemain timnas Mesir tersebut tidak bisa bermain di Piala Dunia 2018. Bahkan Ramos juga melakukan kejadian tidak menyenangkan pada Karius, padahal kiper ini menjadi biang keladi kekalahan Liverpool untuk memenangkan Piala Liga Champions musim ini.

 
 

Share this Post