Hazard: Saya Tidak Maksimal Saat Latihan Karena..

Bikin Isco Cedera, Pemain Ini Akhirnya Minta Maaf

Eden Hazard telah mengungkapkan bahwa ia mampu menghasilkan yang terbaik bagi Chelsea setelah bermain lebih ringan jeda dalam latihan.

Pemain Internasional Belgia tersebut telah menjadi ikon penting bagi The Blues pada musim ini. Dengan bakat kreatifnya, dirinya membantu menjaga sisi persaingan Antonio Conte di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Dia telah mencetak enam gol dan memberikan empat assist di kompetisi Liga Primer dan Liga Champions, dengan kontribusi yang ditawarkan meski merupakan salah satu pemain paling “kotor” di planet ini.

Para penentang sering membidiknya untuk perlakuan kasar, dan itu telah memaksanya untuk mengistirahatkan tubuhnya untuk membangun permainan dalam upaya untuk mendapatkan hasil maksimal dari tubuhnya.

Ya, ya, ya! “Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan kepada wartawan setelah ada bintang lain yang menunjukkan Chelsea dalam pertandingan imbang 1-1 dengan Liverpool.

“Agar adil, dalam latihan saya tidak memberikan segalanya. Saat kita melatih beberapa orang menjadi gila, tapi saya tidak ingin ditendang dalam latihan. Saya mencoba untuk istirahat”, kata pemain asal Belgia tersebut.

“Kami tidak memiliki banyak jeda di musim ini, jadi saya mencoba berlatih untuk beristirahat lebih banyak, lalu dalam permainan saya memberikan segalanya.”

Saya merasa banyak, saya mengalami banyak pelanggaran, banyak di pergelangan kaki saya.

“Ketika saya berada di lapangan saya menerima tendangan, tapi itu bagian dari sepakbola dan saya tidak mengeluh. Saya melakukan segalanya untuk tubuh saya saat berada di tempat latihan. Saya tahu tubuh saya kuat dan saya sedang mengerjakannya”, lanjutnya.

“Saya beruntung memiliki kesehatan yang baik, saya menjaga tubuh saya sebaik mungkin”, tutupnya.

Hazard akan melakukan penampilan selanjutnya pada hari Rabu, klub berstatus juara bertahan di Liga Primer Inggris, Chelsea akan menjadi tuan rumah bagi Swansea di pertengahan pekan.

 
 

Share this Post