bola88 judi online

Kalahkan Real Madrid, Atletico Madrid Klub Nomor Wahid di Eropa

Kalahkan Real Madrid, Atletico Madrid Klub Nomor Wahid di Eropa

Pertandingan Atletico Madrid melawan Reeal Madrid dalam laga Piala Super Eropa berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid untuk skor 4-2, dan ini membuat Atletico Madrid menjadi tim ‘raja’ di Eropa.

Baru berjalan 49 detik, Atletico Madrid sudah berhasil membobol pertahanan gawang Real Madrid dengan tendangan Diego Costa yang begitu cantik. Diego seolah menjadi pejuang tunggal untuk gol yang pertama ini, karena saat itu ia lebih menekankan aksi individu.

Dibobol dengan begitu sempurnanya oleh Atletico Madrid membuat Real Madrid berusaha sekuat tenaga untuk menyusul gol yang dilayangkan. Ketika pertandingan sudah berjalan selama 17 detik pun Real Madrid sudah mendapatkan kesempatan yang begitu indah untuk mencetak gol, namun sayangnya bola hasil tendangan Marco Asensio berhasil diamankan oleh Jan Oblak. Pada akhirnya pun, Real Madrid bisa melayangkan gol pertamanya pada menit ke-27, dan pada saat itu Oblak tampak tak dapat menangkal tendangan Karim Benzema hingga kemudian skor pun menjadi imbang. Dengan begitu, lengkap sudah bahwa babak pertama diakhiri dengan skor 1-1.

Babak kedua pun berlangsung lebih sengit, dan pertandingan terasa semakin panas. Juanfran menyentuh bola hingga membuat Real mendapatkan kesempatan untuk melakukan penalti, dan pada akhirnya pun Sergio Ramos menjadi penendang bola tendangan bebas hingga membuat skor berubah menjadi 2-1 tepat pada menit ke-63. Tidak hanya sampai disitu saja, Atletico pun kembali melayangkan gol yang dieksekusi oleh Diego Costa pada menit ke 79, lengkap sudah skornya menjadi 2-2.

Pertandingan masih berjalan dengan sangat panas, hingga waktu pun sudah berakhir dan pertandingan ini harus mendapatkan waktu tambahan. Waktu pertandingan tambahan inlah yang membuat Atletico Madrid menjadi tim yang memenangkan pertandingan, karena Saul Niguez berhasil membobol pertahanan kiper Real Madrid pada menit ke-98. Menit ke-104 merupakan tanda berakhirnya pertandingan dengan tambahan gol dari Atletico Madrid hingga skor pun berubah menjad 4-2, dengan tendangan Koke yang membuat para pendukung Atletico Madrid kompak melayangkan dukungan kegembiraan atas kemenangan tim Raja Eropa ini.

 
 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post