bola88 judi online

Keluarga Messi Balas Kritik Maradona

Lionel Messi

Penampilan tim nasional Argentina beberapa tahun belakangan ini memang dapat dikatakan cukup mengecewakan. Melewatkan dua final tanpa raihan trofi dan laju buruk di Piala Dunia 2018 cukup membuat tim nasional Argentina mendapat banyak sorotan. Terlebih tim nasional Argentina diperkuat oleh sang mega bintang, Lionel Messi. Salah satu orang yang kerap memberikan kritik kepada tim nasional Argentina, khususnya kepada Messi adalah legenda hidup tim nasional Argentina sendiri, Diego Maradona. Baru baru ini, Maradona melontarkan kritik keras kepada Messi yang ia sebut tidak mempu membawa tim nasional Argentina tampil lebih baik. namun belakangan kritik tersebut menjadi ramai diperbincangkan karena keluarga Messi tidak terima akan kritik tersebut dan menyindir balik Maradona. Maxi Biancucchi yang merupakan sepupu dari Lionel Messi nampaknya amat geram dengan kritik Maradona. Biancucchi menyebut jika Maradona adalah sosok yang menyedihkan karena justru melontarkan kritik seperti itu daripada membantu tim nasional Argentina bangkit.

“Bodoh kalau mendiskreditkan Leo. Itu menyedihkan ketika melihat seseorang, yang membanggakan dirinya menjadi pemimpin, bisa berbicara begitu buruk tentang pemain terbaik saat ini dan mungkin untuk jangka waktu yang lama. Dan dia mengatakan itu ketika seharusnya membantu membangun timnas kembali, andai dia memang benar-benar mencintainya,” ujar Biancucchi.

Kata kata pembelaan untuk Messi juga datang dari pengacaranya sendiri Alba Llanes dan juga mantan gurunya Carlos Munos Alvarez.

“Saya setuju dengan Anda Maxi Biancucchi. Seorang pria yang sakit fisik dan mental seperti pria gemuk Diego tidak dapat mengkritik Messi,” timpal Alvarez.

“Ketika kritik berasal dari seorang pecandu narkoba, itu tidak memiliki nilai,” kata Llanes.

Meski banyak yang membela Messi, tak jarang juga yang memberikan dukungannya kepada Maradona. Maradona dianggap layak untuk mengkritik siapa saja karena telah membuktikan diri.

“Maradona dapat mengatakan apa pun yang dia inginkan karena dia sudah membuktikan dirinya di lapangan, tidak seperti orang lain yang menggunakan tim nasional untuk mengisi kantong mereka,” kecam pendukung Maradona.

 
 

Share this Post