bola88 judi online

Kesan Penuh Makna dari Lagu Song of Victory untuk Asian Para Games 2018

Kesan Penuh Makna dari Lagu Song of Victory untuk Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 yang akan segera berlangsung di Kota Jakarta mulai tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 rupanya berhasil membuat beberapa kalangan tengah disibukkan untuk melakukan persiapan dengan matang supaya bisa menyempurnakan penampilan mereka dalam pesta olahraga terbesar se-Asia khusus para penyandang disabilitas ini.

Selain itu, Asian Para Games 2018 tidak berbeda dengan Asian Games 2018 karena memiliki sebuah lagu tema dengan judul ‘Song of Victory’ yang telah diresmikan INAPGOC melalui konferensi pers yang berlangsung di Gelora Bung Karno Arena | Senayan | Jakarta Pusat pada hari Senin (24/9/2018) lalu.

Bagaimana tidak, Song of Victory adalah sebuah lagu yang diciptakan Ezra Lilipory yang menjelaskan seputar persamaan dan penghapusan akan unsur diskriminasi untuk para difabel yang memiliki keterbatasan khusus.

Tak hanya itu, filosofi yang bermakna melalui lagu tersebut rupanya membuat Ezra Lilipory ingin mengajak semua kalangan masyarakat supaya bisa mensyukuri nikmat Tuhan atas segala sesuatu yang mereka miliki saat ini.

“Lagu tersebut menyimpan makna akan sebuah keberhasilan, sedangkan kesuksesan ini mudah dicapai apabila selalu konsentrasi atas sesuatu yang dimiliki saat ini dan tidak terobsesi atas suatu hal yang tidak dimiliki,” tutur Ezra yang hadir dalam konferensi pers di Jakarta Pusat.

Selain itu, beberapa penyanyi tanah air yang terlibat dalam proses pembuatan lagu berjudul Song of Victory ini adalah Armand Maulana, Lesti Kejora, Maudy Ayunda, Once Mekel, Regina Poetiray, Vidi Aldiano dan juga Zara Leola.

INAPGOC juga melibatkan Putri Ariani yang merupakan difabel untuk berkontribusi dalam proses pembuatan lagu tersebut untuk dinyanyikan dalam Opening Ceremony Asian Para Games 2018 mendatang.

Kemudian, Opening Ceremony Asian Para Games 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) | Senayan | Jakarta Pusat pada hari Sabtu (6/10/2018) dan melibatkan beberapa musisi tanah air serta mancanegara. Bahkan, tidak sedikit diantara kalangan luas sudah tidak sabar untuk mendengar secara langsung lagu tersebut yang akan segera dinyanyikan para penyanyi tanah air dalam pesta olahraga terbesar kedua di dunia untuk para difabel tersebut.

 
 

Share this Post