Legenda Brazil Tercyduk Dalam Razia Sabung Ayam

Nama Fabio Rochemback pernah melegenda di sepakbola kancah Internasional. Kemampuannya mengolah si kulit bundar membuatnya bersinar bersama Brazil pada Piala Konfederasi dan juga Copa America pada tahun 2001.

Melihat performa gemilangnya di kancah Internasional, Barcelona kemudian mendatangkannya pada tahun 2001. Namun karirnya terus menurun dan membuatnya tereliminasi dari klub berjulukan The Catalans tersebut. Setelah itu, Rochemback turun kelas dan berlaga di klub kurang dipandang seperti Sporting, Middlesbrough dan klub di Liga China.

Rochmeback kemudian menggantung sepatu pada tahun 2014 di usianya yang ke-35 tahun. Namun, dimanakah pemain asal Brazil tersebut?

Baru-baru ini nama Rochmeback kembali mencuat di surat kabar. Namun hal tersebut tidak berkaitan dengan prestasinya di sepakbola, dirinya dikabarkan telah ditangkap oleh pihak berwenang karena terlibat dalam tindakan sabung ayam.

Sebuah razia dilakukan di Rio Grande do Sul yang berakhir dengan tertangkapnya 57 orang dan penyitaan uang sebesar 100 ribu dollar Amerika disertai dengan 100 ekor ayam pertarung.

Mendengar berita ini, Ayah dari Rochemback membantah berita yang beredar bahwa anaknya termasuk dalam orang-orang yang ditahan. Menurut sang ayah, ketika penyergapan tersebut terjadi, putranya sedang berada di pertenakan bersama dirinya.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Rochemback terjerat kasus pengaduan ayam. Enam tahun yang lalu, polisi mendapati ayam petarung di peternakannya dan berakhir dengan penyitaan.

Sabung ayam memang dilarang di Brazil karena menurut negara yang berjulukan Samba ini, perbuatan tersebut termasuk dalam kejahatan lingkungan. Namun di negara Asia seperti Filipina, sabung ayam masih legal dan para penggemar olahraga ini dapat memasang taruhan lewat online. Salah-satu website sabung ayam yang direkomendasikan adalah Idola188.

 
 

More Posts in sabung ayam

 
 

Share this Post