bola88 judi online

Legenda Olahraga – Bintang Sepak Bola Belanda

Selama masa itu, tim nasional Belanda memainkan beberapa pemain yang paling menonjol, yang sebagian besar melampaui status bintang sepak bola Belanda dan menjadi terkenal secara internasional. Berikut ini adalah ikhtisar dari bintang-bintang sepak bola Belanda sama sekali, termasuk para pemain seperti Dennis Bergkamp, ​​Johan Cruyff, Rod Juliet, Frank Ricard dan Marco van Basten, dan para pemain yang mengubah cara permainan dimainkan dan menandai mereka di Hall of Fame Internasional.

Bintang Sepak Bola Belanda – Johan Cruyff

Cruyff adalah pemain sepak bola Belanda paling penting sepanjang masa, dan telah mendapatkan posisi legendaris Ajax Amsterdam, Barcelona atau bahkan Feyenoord. Cruyff berada di urutan ketiga dalam daftar pesepakbola terbaik sepanjang masa, dengan Pele dan Maradona mengikuti dari dekat (ada yang mengatakan dia ada di Maradona, Maradona memiliki keterampilan cerdas bersama dengan pertandingan buruk, Cruyff menjaga dirinya tinggi selama karirnya. ). Dia mendefinisikan kembali sepakbola modern seperti yang kita kenal dengan gaya permainannya dan visinya di lapangan, dan banyak spesialis sepak bola setuju bahwa Johan Cruyff adalah salah satu pemain paling cerdas dan paling penuh perhitungan yang pernah merasakan rumput lapangan sepakbola.

Bintang Sepak Bola Belanda – Rod Juliet

Juliet adalah salah satu bintang sepak bola paling penting di Belanda selama tahun 1980-an dan 1990-an dan termasuk yang pertama tahu "gelandang penuh". Ini berarti bahwa hampir semua posisi di lini tengah dapat dimainkan oleh pelatihnya, dari defensif menjadi playmaker atau gelandang serang. Bersama Marco van Basten dan Frank Rijkaard, berhasil membawa Piala Internasional Belanda pertama dan memenangkan Kejuaraan Eropa 1988.

Bintang sepakbola Belanda – Frank Rijkaard

Bersama Juliet dan van Basten, Rijkaard membentuk lini tengah yang terkenal secara internasional untuk AC Milan dan negaranya. Berdasarkan segitiga ini, AC Milan telah mencapai periode yang sangat sukses, memenangkan Piala Eropa (Liga Champions hari ini) dua kali dan Serie A dalam dua versi. Kesuksesan yang sama dengan cepat dicapai di tingkat nasional juga, karena Belanda memenangkan Kejuaraan Eropa pada tahun 1988 dengan tim yang didasarkan pada tiga pemain hebat. Meskipun Frank Rijkaard tidak menonjol seperti Ruud Juliet atau Van Basten karena ia memainkan peran pertahanan yang lebih besar dalam tim, ia bermain berdampingan dengan tendangan sampingnya, tetapi ia akan membentuk garis tengah yang tidak dapat dihentikan untuk tim mana pun.

Bintang Sepak Bola Belanda – Marco van Basten

Meskipun tidak ada yang bisa mencapai takhta Johann Cruyff sebagai pemain sepak bola paling penting di Belanda, Van Basten cukup dekat dan tentu saja lebih dekat daripada siapa pun. Menjadikan kariernya yang luar biasa di Ajax dan AC Milan serta gol-golnya untuk Tim Sepak Bola Nasional Belanda, banyak orang melihat penerus Cruyff di Van Basten. Sayangnya, setelah beberapa musim yang sukses bersama AC Milan dan memenangkan Kejuaraan Eropa dengan negara asalnya pada tahun 1988, Van Basten mengalami cedera pada akhir karirnya di salah satu pergelangan kakinya, ketika ia baru berusia 30 tahun.

Bintang Sepak Bola Belanda – Dennis Bergkamp

Dennis Bergkamp adalah bagian dari kelompok penyerang tertentu: orang-orang yang tampaknya tidak berbahaya di menit ke-85 pertandingan, hanya untuk meledakkan tim lain yang terlupakan selama sisa 5. Bergkamp Dikenal karena sejarah sepakbolanya, ia takut dengan perjalanan yang tidak memungkinkannya untuk bergabung dengan pertandingan-pertandingan asing, gol-golnya yang memukau (kurang dari banyak striker lain, tetapi tentu saja lebih canggih) dan kesetiaan kepada Arsenal, yang bermain Bergkamp selama 11 musim.



Source by Niv Orlian

 

Tags:

 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post