bola88 judi online

Pemain sepakbola terbaik yang pernah ada

Kreativitas dan kreativitas yang melambangkan permainan sepak bola akan membuat bentuk seni daripada konteks fisik olahraga. Pemain sepakbola diberikan kebebasan berekspresi dan itulah sebabnya mereka dibedakan olah raga dari yang lain. Pemain kriket dan bisbol terbatas pada tindakan tertentu, tetapi pemain sepak bola dapat menggulung, memanipulasi, lulus atau menembak dengan cara yang berbeda, memungkinkan pemain sepak bola mencapai puncak olahraga.

Daftar di bawah ini tidak termasuk pemain bintang saat ini seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi daftar ini berisi pemain yang telah pensiun dari permainan yang indah.

(10). Zinedine Zidane – Prancis

Zinedine Zidane yang kuat adalah gairah, kekuatan, keterampilan sepak bola dan keterampilan individu. Kami mendapat penawaran terbaik dari Zidane di game paling penting yang tidak kami lihat dari banyak pemain. Dalam 789 pertandingan ia mencetak total 159 gol sebagai pemain lini tengah. Dia memenangkan Kejuaraan Eropa 2000 dan Piala Dunia 1998 bersama Perancis. Dengan Real Madrid dan Juventus memenangkan satu Piala Eropa dan tiga gelar liga.

9. George Best [أيرلندا الشمالية]

Minuman terkenal Gust dibanjiri masalah minuman, tetapi kemampuan dan bakatnya hampir tak tertandingi. Dengan Manchester United memenangkan dua gelar liga dan Piala UEFA pada tahun 1968. Dalam 579 pertandingan ia mencetak total 205 gol sebagai gelandang menyerang dan adalah pemenang Ballon d'Or pada tahun 1968.

8. Ferenc Puskas – Hongaria

Puskas dikenal karena kemampuannya untuk mencetak gol secara akurat. Mengumpulkan bakatnya dengan kemampuan untuk menghasilkan keterampilan baru dan kecerdasan umum, ia mencetak 700 gol dalam total 705 pertandingan. Dengan Real Madrid memenangkan 5 gelar liga dan 3 Piala Eropa. Pada 1954 ia memimpin Hungaria ke final Piala Dunia.

(7). Alfredo Di Stefano – Argentina

Stefano adalah pemain produktif untuk Real Madrid dengan 511 gol menarik dalam 702 pertandingan. Dia bukan Ortodoks ke depan. Dia digunakan untuk muncul di latar depan, melewati, menangani, dan mendikte permainan. Secara keseluruhan adalah pemain sepak bola penuh tidak menyaksikan pertandingan. Dia memenangkan 5 Kejuaraan Eropa dengan Real Madrid dan memenangkan total 13 kejuaraan liga melalui karirnya.

(6). Michel Platini – Prancis

Dengan 353 gol dalam 652 pertandingan, itu tidak akan salah untuk mengatakan bahwa Michel adalah gelandang menyerang. Itu sangat baik dalam tendangan bebas dan jalan yang sangat baik. Dia mencetak sembilan gol di Piala Eropa 1984, hampir membantu Prancis untuk memenangkan kejuaraan. Dia memenangkan tiga gelar liga dan Piala Eropa bersama Juventus.

(5). Franz Beckenbauer – Jerman

Dalam bahasa sekarang, Beckenbauer adalah gelandang bertahan, tetapi itu tidak cukup untuk mencegahnya mencetak 111 gol dalam 776 penampilan untuk Bayern Munich dan Jerman. Seperti Di Stefano, dia terlihat di seluruh lapangan, melatih pengaruhnya dan mendikte permainan. Sudah jelas bahwa dia adalah pemimpin yang menentukan, tetapi bersama dengan semua kemampuan teknisnya berputar, lalu lintas dan menghindar. Dia pasti salah satu pemain sepak bola terbesar yang pernah ada. Dia memenangkan Kejuaraan Eropa 1972, Piala Dunia 1974, bersama dengan delapan gelar liga dan tiga Piala Eropa selama karirnya di klub.

(4). Johan Cruyff – Belanda

Cruyff memiliki kecepatan dan menghindar dari George Best serta kekuatan, keterampilan, dan keterampilan Zinedine Zidane. Ini menggabungkan perhitungan kecerdasan, kemampuan klinis dan kebugaran high-end untuk pemain sepak bola penuh. Sebagai gelandang serang, ia mencetak 401 gol dalam 710 pertandingan. Dia memenangkan 10 gelar di liga dan 3 kejuaraan Eropa.

(3). Zico – Brasil

Kemampuan Zico di dunia sepakbola diragukan, meskipun ia jarang berada di daftar pemain besar karena kurangnya keberhasilan. Dia adalah pencetak gol produktif dengan 527 gol dalam 769 pertandingan. Kemampuannya untuk menghasilkan keterampilan dan tembakan yang unik juga membuatnya menjadi pencipta gol yang fantastis. Apalagi dia sudah menguasai tendangan bebas dan kepala. Dia memenangkan empat gelar liga dan Piala Libertadores.

(2). Pele-Brazil

Pele sering dinobatkan sebagai pemain sepakbola terbaik dalam sejarah pertandingan. Kemampuannya untuk menghindar, kecepatan, kekuatan, dan kekuatan mutlak melihat dia merekam berbagai macam tujuan. Dalam 1366 pertandingan ia mencetak 1282 gol. Hasil akhir dari mesin pencetak gol membantu Brazil memenangkan Piala Dunia pada tahun 1958, 1962 dan 1970. Dia juga memenangkan lima gelar liga dan dua Piala Libertadores.

(1). Diego Maradona – Argentina

Tidak ada keraguan bahwa bakat Maradona adalah bakat terbesar dalam sejarah sepakbola. Tujuannya secara klinis dan unik, dan kemampuannya untuk menggiring bola sangat memukau, yang membantunya memenangkan banyak hasratnya sepanjang kariernya. Menjadi gelandang serang, ia mencetak 345 gol dalam 680 pertandingan. Meskipun ia memiliki perjalanan yang sulit dari Pele, ia memenangkan tiga gelar di liga dan Piala Dunia 1986. Ia juga memenangkan Piala UEFA dengan Napoli.



Source by Shyam Dangol

 

Tags:

 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post