bola88 judi online

Perseteruan Isco dengan Santiago Solari dan Tiga Klub Ternama Mengintai

Perseteruan Isco dengan Santiago Solari dan Tiga Klub Ternama Mengintai

Real Madrid tengah mengalami situasi yang tidak stabil secara internal usai terjadi perseteruan antara Isco Alarcon, yaitu gelandang andalan El Real dengan Santiago Solari yang merupakan sang pelatih.

Isco diketahui sangat jarang ditempatkan ke dalam posisi starter untuk memperkuat tim berjulukan Los Blancos sejak kehadiran Santiago Solari sebagai pelatih baru yang menggantikan posisi Julen Lopetegui beberapa waktu lalu.

Selain itu, Santiago Solari yang berasal dari Argentina tersebut rupanya tidak melibatkan Isco Alarcon untuk bermain bersama kubu Santiago Bernabeu pada hari Selasa (27/11/2018) untuk melawan AS Roma melalui pertandingan di Liga Champions.

Bahkan, beredar kabar sebelumnya bahwa Isco juga tidak mendapatkan jabatan tangan Santiago Solari ketika berkumpul di ruang ganti antar pemain.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Real Madrid mampu dikalahkan Eibar pada hari Sabtu (24/11/2018) dengan skor akhir 0-3.

Isco Alarcon sama sekali tidak dimainkan sebagai starter, sedangkan dia mulai bermain pada menit ke-63 untuk menggantikan posisi Luka Modric dalam pertandingan tersebut.

Hal itu dinilai sebagai alasan mengapa Isco Alarcon yang merupakan mantan pemain Malaga tidak menghormati Santiago Solari sebagai pelatihnya.

Tak hanya itu, Santiago Solari juga mempunyai suatu pertimbangan mengapa dirinya jarang melibatkan Isco untuk membela Real Madrid dalam beberapa pertandingan.

Santiago Solari menilai bahwa gelandang yang saat ini berusia 26 tahun itu telah melakukan sebuah tindakan yang tidak disiplin.

Pasalnya, Isco Alarcon sempat meninggalkan sesi latihan bersama rekan setimnya dengan alasan cedera sehingga berhenti lebih awal.

Meski begitu, Isco Alarcon selaku gelandang timnas Spanyol tersebut sama sekali tidak mempunyai riwayat cedera cukup serius sampai saat ini.

Dikutip melalui The Sun bahwa tiga klub ternama saat ini tengah mengawasi keberadaan Isco yang masih merumput bersama El Real.

Chelsea dan Manchester City dikabarkan adalah kedua tim yang masuk ke dalam tiga nama yang mengintai Isco Alarcon, sedangkan klub lainnya yang terlibat dalam hal ini adalah Juventus selaku juara utama di Serie A pada tahun lalu.

Juventus diwartakan ingin melibatkan Isco bersama pemain andalan terbaru mereka, yaitu Cristiano Ronaldo untuk merumput bersama demi membela tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Kemudian, Manchester City yang berada di bawah asuhan Pep Guardiola tengah menantikan kehadiran Isco Alarcon sebagai pemain andalan mereka di Liga Champions.

Sementara itu, Chelsea juga turut memantau Isco Alarcon walaupun masa kontrak yang dimiliki gelandang El Real tersebut akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

 
 

Share this Post