bola88 judi online

Real Madrid Kalahkan Valencia Melalui Serangan Balik dalam Laga pada Liga Spanyol

Real Madrid Kalahkan Valencia Melalui Serangan Balik dalam Laga pada Liga Spanyol

Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia dalam laga pekan ke-14 di Liga Spanyol yang dilaksanakan pada hari Minggu (2/12/2018) dini hari WIB yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor akhir 2-0.

Real Madrid berharap untuk mencapai kemenangan ketika menghadapi Valencia melalui pertandingan pekan ke-14 di Liga Spanyol yang berlangsung di markas besar mereka.

Bagaimana tidak, Real Madrid telah mengoleksi 20 poin sampai pekan sebelumnya sehingga membuat kesebelasan yang digawangi Sergio Ramos dkk tersebut masih bertahan di posisi ke-7 dalam hasil klasemen di La Liga.

Tim asuhan Santiago Solari itu memiliki selisih 6 poin atas pemuncak klasemen di La Liga, yaitu Sevilla yang masih bertahan sampai sekarang.

Real Madrid berupaya untuk melancarkan serangan balik dari lini bagian tengan serta akselerasi pada kedua sisi fullback sejak tahap awal dimulai.

Dani Carvajal yang merupakan bek posisi kanan andalan Real Madrid yang telah kembali pasca mengalami cedera bagian betis pada akhir bulan lalu mampu menghidupkan serangan El Real dalam laga tersebut.

Dani Carvajal bermain sebagai pencetak gol pertama untuk Real Madrid pada menit ke-8 usai umpannya berhasil disundul Daniel Wass, yaitu bek Valencia yang masuk ke dalam gawang klubnya sendiri.

Real Madrid mampu mengurung lini pertahanan Valencia setelah mengungguli laga dengan hasil 1-0.

Meski begitu, kegigihan El Real untuk menghasilkan serangan balik rupanya tidak disertai dengan sistem penyelesaian akhir yang efektif.

Pasalnya, kedua tim tak kunjung mencetak gol tambahan sampai peluit yang menandakan waktu jeda dibunyikan.

Tim berjulukan Los Blancos tersebut justru mendapatkan sebuah ancaman di lini bagian belakang setelah memasuki tahap kedua.

Valencia mampu mengubah strategi melalui penerapan garis pertahanan yang tinggi serta pressing.

Carlos Soler selaku winger andalan Valencia mempunyai kecepatan cukup baik sehingga membuat beberapa bek Real Madrid semakin kesulitan untuk menyerang lawan mereka.

Namun, serangan yang selalu gagal melalui peluang yang dimiliki Santi Mina di menit ke-53 serta Gabriel Paulista pada menit ke-65 tidak berhasil menciptakan gol untuk menyamakan hasil kedudukan untuk klubnya.

Valencia seperti tidak kondusif walaupun pelatih mereka telah melibatkan Michy Batshuayi ke dalam pertandingan itu.

Selain itu, Valencia semakin tidak terkendali setelah mereka menerima serangan balik dari Real Madrid.

Lucas Vazquez berhasil mencetak gol pada menit-82 yang dipersembahkan untuk El Real dan tepat sasaran ke dalam gawang Valencia.

Kemudian, laga tersebut harus berakhir dengan skor akhir 2-0 yang dimenangkan tim raksasa asal ibukota Negeri Matador itu.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut membuat tim asuhan Santiago Solari berhasil mengoleksi 23 poin dan menduduki posisi kelima dalam hasil klasemen.

Valencia yang harus kalah dalam laga tersebut diketahui menempati posisi ke-13 dalam hasil klasemen dan mengemas 17 angka.

 
 

Share this Post