Ronaldo: Cukup Tepuk Tangan, Jangan Bersiul!

Cristiano Ronaldo

Dalam salah-satu selebrasi golnya, Ronaldo sempat memberikan pesan melalui bahasa tubuh kepada para supporternya. Ronaldo menggerakkan tangan dengan mengisyaratkan para supporter untuk tidak bersiul, namun cukup dengan tepuk tangan.

Pesan tersebut diberikan karena performa Ronaldo dianggap merosot pada musim ini. Namun pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil membuktikan bahwa dirinya masih tetap tajam.

“Saya hanya tidak ingin para fans bersiul, saya pastinya akan terus memberikan yang terbaik. Namun laga ini belum berakhir, masih ada leg kedua”, komentar Ronaldo.

“Saya akui bahwa Atletico kami bukan lawan yang mudah dikalahkan. Mereka memiliki tim yang solid, namun ini merupakan keunggulan yang luar biasa dan sampai saat ini belum ada yang pasti”, jelas pemain berjuluk CR7 tersebut.

Real Madrid akan melakoni laga leg keduanya di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon Stadium pada hari Rabu, 10 Mei 2017 nanti.

“Kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga leg kedua pada hari Rabu nanti. Atletico adalah klub yang hebat, tentunya bukan sebuah kebetulan mereka bisa sampai pada titik ini”, tutup Ronaldo.

 
 

Share this Post