bola88 judi online

Scaloni Ingin Memiliki Lionel Messi untuk Timnas Argentina

Lionel Messi yang tidak ikut serta dengan timnas Argentina dalam beberapa laga terakhir rupanya membuat Lionel Scaloni yang merupakan pelatih saat ini harus bisa mencari solusi lain untuk menuntaskan masalah tersebut.

Pasalnya, Lionel Messi diketahui belum pernah bertanding untuk membela Argentina sejak dikalahkan dalam Piala Dunia 2018 di Rusia melalui putaran 16 besar pada bulan Juni lalu dimana Argentina disingkirkan Perancis yang berhasil dinobatkan sebagai juaranya.

Lionel Messi

Timnas Argentina telah melalui 3 pertandingan tanpa kehadiran Lionel Messi dan mereka mendapatkan hasil akhir sebanyak 2 poin kemenangan dan 1 poin imbang.

Argentina mampu mengukir nilai imbang dengan skor akhir 0-0 ketika melawan Kolombia beberapa waktu lalu. Selain itu, kemenangan lainnya berhasil didapatkan skuat Albiceleste usai menyingkirkan Guatemala dengan skor akhir 3-0 dan pertandingan terbaru diakhir dengan kemenangan Argentina yang mencetak skor akhir 4-0 atas Irak.

Lionel Scaloni yang mengatakan bahwa tanpa keberadaan Lionel Messi telah membuat Argentina harus bertanding sebagai sebuah klub professional.

Meski begitu, Lionel Scaloni rupanya tidak mengabaikan sebuah bantuan yang datang dari La Pulga untuk Argentina dalam beberapa waktu mendatang.

Scaloni

“Saya sangat berharap keberadaan Lionel Messi untuk membela timnas Argentina pada waktu yang akan datang. Dia merupakan salah satu pemain professional dan terbaik di seluruh dunia yang sudah diakui semua orang,” tutur Scaloni yang dilansir melalui Four Four Two.

“Akan tetapi, jika kami tidak memilikinya bahwa timnas Argentina harus bisa mencoba berlaga sebagai sebuah klub yang baik sebagai suatu landasan utamanya. Kami juga wajib bertanding menjadi tim sepak bola handal dan tidak akan bisa ditaklukkan siapapun,” lanjut mantan pemain dari Lazio itu.

Argentina sedang mengikuti sebuah turnamen kecil yang bernama Super Clasico dengan beberapa negara lainnya seperti Arab Saudi, Brasil dan Irak dimana pertandingannya dimulai sejak tanggal 11 hingga 16 Oktober 2018 yang berlangsung di Arab Saudi.

Pertandingan Super Clasico menerapkan format atau sistem secara round robin yang nantinya akan membuat tim sepak bola akan bersaing dengan ketiga tim secara bergilir nantinya.

Tak hanya itu, Argentina yang merupakan salah satu negara besar dari kawasan Amerika Selatan akan dipertemukan dengan Brasil pada hari Selasa (16/10/2018) yang merupakan negara dari wilayah yang sama.

 
 

Share this Post