bola88 judi online

Sempat Tertinggal Dua Gol, AS Roma Ditahan Imbang Atalanta

Sempat Tertinggal Dua Gol, AS Roma Ditahan Imbang Atalanta

AS Roma gagal memanfaatkan kesempatan untuk meraih menang dikandang sendiri. Berhadapan dengan Atalanta di Olimpico Roma, AS Roma hanya meraih hasil imbang. Sebelumnya Atalanta sempat unggul dengan selisih 2 gol.

AS Roma sebelumnya menang pada laga perdana Serie-A. Begitupun dengan Atalanta yang menang telak pada laga perdana. AS Roma lebih diuntungkan karena bermain dikandang sendiri. Faktor inilah yang membuat AS Roma bermain lebih menyerang pada menit awal.

Atalanta menjadi lawan yang tidak mudah. Pada laga perdana sendiri, Atalanta menang telak 4-0 atas Frosinone. Hasil ini memberikan gambaran tentang kualitas tim yang dimiliki oleh Atalanta. Laga melawan AS Roma menjadi tantangan tersendiri bagi pemain Atalanta.

Menyerang sejak awal laga, AS Roma berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol cepat dari Javier Pastore pada menit kedua usai menerima assist dari Cengis Under. Namun keunggulan ini tidak bertahan lama. Atalanta berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-19. Gol Atalanta ini sendiri dicetak oleh Castagne pada menit ke-19.

Lemahnya pertahanan AS Roma kembali dihukum oleh Atalanta. Hanya berselang 3 menit, Atalanta berhasil membalikan kedudukan setelah Rigoni mencetak gol kedua pada menit ke-22, setelah menerima assist dari Zapata. Tidak lama setelah gol kedua, Atalanta kembali menghukum lemahnya pertahanan AS Roma.

Rigoni lagi-lagi menjadi aktor penting dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-38, setelah menerima assist dari Pasalic. Babak pertama usai dengan keunggulan Atalanta dengan skor 3-1 atas tuan rumah AS Roma.

Memasuki babak kedua, AS Roma memasukan Justin Kluivert dan N’Zonzi pada menit ke-46. Masuknya 2 pemain tadi, memberikan tambahan energy bagi AS Roma. Hasilnya dapat terlihat  ketika AS Roma mencetak gol kedua melalui gol dari Florenzi, menerima assist dari Edin Dzeko.

Manolas menjadi penyelamat bagi AS Roma usai mencetak gol ketiga sekaligus menjadi penyelamat tim. Hingga 90 menit usai, skor 3-3 bertahan sampai akhir laga. Raihan minor yang membuat AS Roma gagal membawa kemenangan pada saat berlaga di kandang.

 
 

More Posts in Berita Bola

 
 

Share this Post